Saturday, January 10, 2015

Throwback Lamaran - Pernak Pernik Pernikahan

Standard
Selamat pagi menjelang siang semua J , kurang tujuh hari lagi insyaallah saya akan menikah. Wah hari berlalu dengan sangat cepat ya. Rasanya baru kemarin mulai menulis serial pernak pernik pernikahan dan ditulis H- 64 hari, eh sekarang sudah H-7 awawawww....

Kali ini, izinkan saya "pamer" foto spesial momen lamaran saya. Hari itu, 26 Oktober 2014 serombongan keluarga datang ke rumah sederhana kami, hati yang berdegub kencang dan tatapan mata penuh harap, serta rasa penasaran akan sosok sosok keluarga dari calon pengantin pria mewarnai prosesi lamaran saya. lets see..

sambil menunggu keluarga mas Rijal datang,  saya memakai jilbab pink pemberian mamas :)
antusiasme keluarga besar termasuk Eyang, Ami, Amah, dan Pak RT Pak Dukuh
Ketika Bapak tiba dan berjabat tangan dengan Abi

look ! Pria berbaju putih itu adalah calon suamiku :3
momen dimana Bapak, mewakili Mas Rijal secara baik baik meminta saya menjadi istrinya
Setelah beberapa saat suasana tegang mendera, akhirnya  tawa renyah muncul
Usai acara lamaran, tidak lengkap tanpa adanya makan - makan :)

Dua gadis manis

foto pamungkas : diambil ketika menjelang magrib beberapa saat setelah keluarga mas Rijal pamit pulang

0 komentar:

Post a Comment