Monday, July 23, 2012

IMSS (dokumenter) #part 2

Standard


setelah di part 1 saya mengeksploitasi dokumen pribadi saya di perjalanan dan hari pertama menghirup udara bandung., di part 2 ini saya akan mengeksploitasi dokumen pengalaman kegiatan saya di grand opening International Moslem Student Summit (IMSS) at SABUGA ITB. kami, mewakili UGM bersyukur sekali diberi kesempatan heroik ini :D
lets see. . ^_^




 ini adalah foto pertama yang kami ambil di hari pertama IMSS .
berpose di depan asrama kami , Darut Tauhid


jalanan lengang di subuh hari , depan masjid Darut tauhid

 kami menanti bis yang menjemput kami 
untuk menuju ITB .


ini adalah "tiket" masuk ke SABUGA , name tag IMSS wening , zulfa dan intan 

sarapan pagi di hari pertama acara IMSS , kontingen UGM 
beserta anak -anak UPI


inilah suasana riuh SABUGA ketika 1700 mahasiswa seluruh dunia berkumpul
 untuk menyaksikan grand opening IMSS 2012


saya ( kerudung biru donker) bersama kontingen UGM
 terlihat begitu semangat dan antusis.


honourable Mr. dahlan iskan , saat memberikan motivasi kepada kami 
dan menceritakan sekilas tentang obsesi beliau pada mobil listrik


mr. Dahlan Iskan with ibu Tri Mumpuni , nice discusion .


tashiru , salah satu grup nasyid bandung yang unjuk performa 



inilah , momen heboh mana kala para ikhwan berheroik bersama Shoutul Harokah 
bahkan , saya melihat beberapa bendera asing ikut berkibar 
diantara lonjak - lonjak ikhwan diatas panggung






nantikan foto - foto di hari berikutnya ^_^ ...

2 comments:

  1. nice pict, sharing can be the best choice to remember an experience ^^

    sayang waktu itu melewatkan moment yg sgt luar biasa T.T
    salam ukhuwah :-)
    salam buat ukhti kiki sakina ya, dari Devia.. :)

    ReplyDelete
  2. jazakillah ukhti devia.. insyaallah bsok kalo ketemu mbak kiki an sampekan . :D

    ReplyDelete