Tuesday, July 24, 2012

Jalan dakwah

Standard
Saudariku ..
di jalan inilah kita bertemu , bersua dan saling menyapa ..
di jalan inilah ruh kita saling mempercayai ..
di jalan inilah kita mencinta karenaNya.
jalan ini , jalan dakwah ..

Saudariku ..
bahwa aku meyakinkanmu akan jalan yang indah..
bahwa engkau menguatkan keyakinan pada jalan yang indah ini..
dan jalan dakwah ini adalah jalan terindah kita ..

di atas jalan ini kita bergerak atas nama cinta.
bersama mereka mujahidah lainnya ,,
siapapun , kapanpun , dimanapun , bagaimanapun  kita akan tetap bersama
di jalan dakwah

dan teguhlah aku di jalan ini ,
dan kokohlah engkau saudariku di jalan ini ,
jalan cinta para syuhada ..
jalan - jalan terjal , jalan itu .. jalan dakwah ..

dan aku bertemu denganmu disini ukhti ,
dan aku menyanyangimu karena keteguhanmu di jalan ini
dan aku merelakan nyawaku bersama nyawa kita semua di jalan ini ..
dan aku , engkau dan bentangan panjang jalan dakwah .

maka , jadilah engkau cahaya yang terang..
bila mana musuh menyusup , engkau dapat mengetahui jauh sebelum musuh mendekat
maka , jadilah engkau bara api yang tak redup
bila mana dalam perjalanan kami membutuhkan unggun , engkau sedia menghidupkan apinya
maka , jadilah embun pagi nan sejuk
bila mana tengah malam kami haus , engkau dinanti untuk menyentuh kerongkong kering kami ..
begitupun aku .. begitupun kita semua ..
jadilah kita cahaya , jadilah kita bara api yang tak redup , dan jadilah kita embun pagi yang sejuk..

karena kita akan saling menguatkan , meyakinkan
bahkan disaat jasad kita berdecak tak yakin ..
karena kita akan saling menyuapi air untuk saudara kita
bahkan disaat kerongkongan milik kita meraung haus
karena kita akan saling mengusap keringat yang deras mengucur
bahkan disaat keringat dari tubuh kita sendiri deras membasahi kain yang menempel di tubuh

kita akan menjadi saudara dalam islam ..
lebih dari pertalian darah
lebih dari pertalian susu
kita adalah saudara di jalan ini , Jalan dakwah ..


#ku persembahkan baitan cinta ini untukmu  saudari - saudariku dan seorang murobbiyah hebat yang merangkul kami dalam lingkaran harmonis .. cinta ini tak beralas jalan setapak . cinta ini beralaskan JALAN DAKWAH !!!


24 juli 2012 5:57 , disela hafalan Al - Anfal ku ^_^

0 komentar:

Post a Comment