Sunday, July 22, 2012

IMSS (dokumenter) #part 1

Standard


             beberapa waktu yang lalu , saya mendapat kesempatan untuk menghadiri international moslem student summit (IMSS) di ITB Bandung . acara yang luar biasa dengan peserta luar biasa pula . tidak main – main memang , 1700 mahasiswa muslim memenuhi gedung sasana budaya ganesha (SABUGA) . dan bisa dibayangkan betapa riuhnya Sabuga ketika gelora takbir membahana . 
             seminggu disana , menghabiskan banyak pagi dan sore yang tidak biasa, melewati banyak tempat yang berbeda dari biasanya [astilah menggelitik saya untuk jeprat -jepret diberbagai tempat . dan saya akan memulai dokumentasi dari hari dimana saya dan sahabat - sahabat berangkat .. here we go ., ^_^



 duduk diteras sekre jama'ah shalahuddin
didampingi koper - koper kami 



inilah bis UNY yang membawa PUSKOMDA DIY menuju Bandung Raya


the momen at bus , mencoba tidur dan berharap 
esok telah tiba di Bandung 





 setelah bus kami dilempari orang tak dikenal dengan batu di daerah Wates,
tak lama kemudian bus kami bannya bocor .


tibalah kami disuatu subuh di masjid Ciamis , sweet morning . 



 sembari yang lain shalat .. saya sedikit memuroja'ah halafan dilapak 
depan masjid karena saya sedang berhalangan


 dari kiri : Dina , Mba Kiki , Mba Ayu . Pagi hari di kota Garut


duduk didepan tempat wudlu masjid Salman ITB


bersantai sejenak setelah tiba di masjid Salman ITB 
bersama Intan Pratiwi


suasana coklat masjid salman ITB



duduk bersama kontingen UGM di taman Ganesha sembari
menunggu LO kami membagi asrama 




koper kami yang tergeletak di taman Ganesha 

inilah beberapa dokumen dari awal penantian bus hingga detik - detik pertama kami menghirup udara kota Bandung .. lihat foto - foto dokumentasi lainnya ya  ^_^ v


0 komentar:

Post a Comment