Tuesday, July 24, 2012

IMSS (dokumenter) #part 3

Standard

 lagi , dengan judul yang sama ..
saya akan memamerkan keceriaan saya di hari kedua IMSS , saat saya mulai masuk persidangan komisi . sejujurnya , foto - foto saat di ruang sidang justru sangat sedikit . hingga saya tak perlu memilah memilih foto untuk di upload. saya berharap akan ada kesempatan seperti ini lagi di lain waktu , lain tempat .

 check it out ^_^



 haqri kedua saya dimulai dengan mengambil gambar masih didaerah darut tauhid , 
saya berdiri didepan klinik ibu dan anak , tempat senam hamil, senam nifas 
dan baby spa , mau ? mau ?


kami di minta untuk foto bersama mahasiswi dari Sulawesi *lupa universitasnya* 
didepan kios komplek darut tauhid


foto bersama mahasiswi dari daerah lain *lupa daerahnya*

menanti bis yang akan mengantar kami menuju ITB sembari berpose 
di depan masjid Darut tauhid

 Layar menampilkan hasil musyawaroh pemilihan presidium 
selama sidang komisi dan sidang pleno

jabat tangan antara perwakilan Kalbar , Ternate dan Kepri yang 
menjadi presidium dengan PUSKOMNAS UNILA

 emm.. sebenarnya saya berniat untuk memotret suasana 
ruang sidang , sayang hasilnya kabur ..

 inilah laporan perjalanan dakwah dari PUSKOMAS FSLDK ,
Universitas Negeri Lampung

saya sangat menyukai kata - kata di slide ini .!!



yeyaa.... niatan saya , sesi dokumentasi IMSS ini akan saya buat menjadi tujuh bagian / 7 part . semoga terlaksana.. .. lihat part lain yah ^_^

0 komentar:

Post a Comment